Cara mengobati stroke

penyakit-strokePenyakit Stroke ini adalah  penyakit pembuluh darah otak yang dapat mengakibatkan kelumpuhan. Stroke ini ditandai dengan kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak serta terjadi sumbutan dan menyebabkan pembuluh darah pecah.

Penyakit stroke merupakan penyakit yang tidak baru dan tidak asing lagi oleh kalangan masyarakat. Penyakit stroke salah satu penyakit mematikan tertinggi di Indonesia maupun di seluruh dunia. Penyakit stroke ini tidak hanya yang menderita saja yang merasa tersiksa, tetapi juga anggota keluarga ataupun orang terdekatpun ikut tersiksa. Beban yang di timbulkan pada penderita penyakit stroke ada beberapa hal antaranya mulai dari energi fisik, emosi maupun keuangan.

Menurut Christopher JL Murraypeneliti dari Universitas Washington di Amerika Serikat, mengatakan dalam dua dekade terakhir ini beban akibat kematian stroke naik 76 persen.
Dan sekarang di indonesia dari sekitar 1000 orang penduduk, 8 orang diantaranya terkena stroke. dan 1 dari 8 orang itu meninggal dunia kena stroke.

Penyebab penyakit stroke ada 2 yaitu:
1. Karena medis, penyebabkan penykait stroke mulia dengan hipertensi(tekanan darah tinggi), kolesterol, gangguan jantung, migrain(sakit kepala sebelah), depresi, stess dan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Menurut penelitian 85% penyakit stroke di sebabkan oleh hipertensi dan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah).
2. Karena perilaku sendiri, penyebab ini biasanya karena gaya hiduo dan pola makan yang tidak sehat mulai dari kurangnya olahraga yang menyebabkan obesitas, merokok, mengkonsumsi makan dan minum yang cepat saji, makan gorengan, dan kurang bisa menahan perasaan marah yang tanpa sebab apapun.

Gejala dari penyakit stroke:
Pada umumnya gejala penyakit stroke ini tidak terlalu parah biasanya. Dan di kalangan masyarakat gejala tersebut hal yang biasa-biasa saja. Tapi harus anda ketahui inilah gejala dari penyakit stroke:
1. Tiba-tiba mati otot di area wajah, tangan, kaki atau di salah satu sisi tubuh.
2. Saat orang berbicara merasa kebingungan, sulit berbicara dan sulit mengerti apa yang disampaikan orang lain.
3. Gangguan pada penglihatan.
4. Mendadak sulit berjalan, sakit kepala, kehilangan keseimbangan dan koordinasi melemah.
5. Tiba-tiba sakit kepala tanpa sebab.
6. Sering pelupa(dimensia) pada bagian tubuh.
7. Respon anggota tubuh lambat.

Solusi terbaik dan aman buat para penderita penyakit stroke dengan XAMthone plus.
XAMthone plus merupakan minuman generasi terbaru yang terbuat dari jus kulit manggis yang kualitasnya nomor 1. Minuman generasi terbaru ini terbuat dari bahan-bahan alami yang menggunakan proses penelitian ilmiah dan teknologi mutakhir. Minuman ini kaya dengan antioksidan serta rasanya yang sensasional terdiri dari vitamin-vitamin, buah-buahan nutrisi yang mengandung senyawa Xanthone yang memiliki sifat antiaging dan antioksidan. Antioksidan di dalmnya melebihi Vitamin C dan E.

xamthoneSelain itu Xanthone itu bisa mengobati penyakit stroke karena bisa menganti sel-sel yang telah mati dan menganti yang baru. Dan lebih luar biasanya lagi Xanthone membantu melancarkan aliran darah yang telah pecah tadi di perbaikinya semuanya sel-selnya itu. Manfaat xanthone bukan sekedar antioksidan,  juga bisa  antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Dengan itu di kombinasikan produk herbalnya XAMthone plus dan Mengkudu Juice,Ginkgo Biloba dan Teh Murbei dan hasilnya akan sangat luar biasa. Dan semuanya itu sudah teruji dan tidak di ragunakan lagi.

Testimoni Penyembuhan Stroke dengan XAMthone plus

Untuk pemesanan dan konsultasi bisa hubungi langsung :
RAHMAD FADLI
Hp : 082147013946 (SIMPATI)
Hp : 081993558298 (XL)
PIN BB : 5B1BEB64

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>