Cara Penanganan Kolesterol

kolesterol

Kolesterol merupakan lemak yang terdapat dalam aliran darah atau sel tubuh sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan yang ada pada dinding sel dan di tujukan sebagai bahan baku beberapa hormon. Seandainya apabila kadar kolesterol di dalam darah berlebihan, maka bisa menyebabkan atau mengakibatkan penyakit yang lebih parah lagi yakni penyakit jantung  dan stroke. Biasanya kolesterol yang normal di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, kemungkin besar anda beresiko sekali terkena serangan jantung atau stroke.

Pada dasarnya kolesterol ini di butuhkan oleh tubuh untuk membentuk hormone dan vitamin D, serta bagian asam empedu yang memecahkan lemak dalam sistem pencernaan. Pada dasarnya kebutuhan kolesterol di dalam tubuh sudah tercukupi pada lemak dimana telah di produksi oleh hati namun mengkonsumsi makanan lemak jenuh yang berkadar tinggi maka hati bisa memproduksi kolesterol lebih banyak lagi akibatnya kolesterol yang berlebihan.

Tanda dan gejala dari kolesterol
Pada sebagian orang merasakan ada terasa sakit kepala dan pegal pada awalnya. Gejala ini biasanya muncul sebagai akibat dari berkurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi bisa mengakibatkan aliran darah menjadi kental serta bisa membuat oksigen menjadi kurang. Walaupun demikian rasa pegal-pegal dan sakit kepala tidak bisa menjadi tanda bahwa seseorang penderita memiliki kadar  kolesterol yang tinggi, hal tersebut bukan tanda atau gejala yang spesifik. Namun pada biasanya penderita hiperkolesterol diketahui setelah dinyatakan oleh dokter menderita penyakit stroke atau penyakit jantung. Beberapa tanda atau gejala seseorang menderita kolesterol:
1. Sering merasa pusing di belakang kepala.
Pusing di bagaian kepala jangan di anggap sepele. Pusing di bagian belakang itu salah satu bahwa kolesterol naik. Jika di biarkan dan tidak dia atasi secepatnya bisa  mengakibatkan pembuluh darah akan pecah dan mengakibatkan stroke.
2. Tengkuk dan pundak pegal.
Pegal pada bagian tekuk dan pundak itu di karena aliran pembuluh darah tidak lancar. Aliran darah itu tidak lancar disebabkan karena penyumbatan pembuluh dari kolesterol.
3. Sering terasa kesemutan di bagian tangan dan kaki.
Kalau sering terjadi kesemutan di tangan dan kaki disebabkan aliran darah yang tidak lancar.
4. Dada yang sebelah kiri seperti tertusuk.
Dada sebelah kiri berhubungan dengan jantung yang berfungsi untuk memompa darah. Penyumpatan di pembuluh darah pada daerah sekitar jantung dapat menimbulkan rasa nyeri seperti ditusuk.
5. Sering pegal di kaki dan tangan.
Pembuluh darah di kaki dan tangan juga dapat tersumbat akibat dari penumpukan kolesterol. Pegal pada bagaian kaki dan tangan akibat penumpukan kolesterol biasa terjadi terus menerus walaupun tidak melakukan aktifitas yang berat sekalipun.

Penyebab dan faktor resiko kolesterol
Peningkatan kadar kolesterol disebabkan oleh beberapa sebab:
1. Pola makan
Mengkonsumsi lemak jenuh yang terlalu banyak bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak seperti jenis ini banyak di temukan pada daging unggas, keju, telu, kue-kue, daging jeroan, dan makanan laut (cumi-cumi, udang, kepiting, kerang dan lain-lain).
2. Berat badan
Tumpukan lemak di sekitar pinggang dan perut tidak hanya membuat anda repot, tapi juga bisa meningkatkan kadar trigliserida dan dapat menurunkan HLD (koleseterol baik).
3. Tingkat aktifitas
Kurangnya beraktifitas juga bisa meningkatkan kadar LDL (kolesterol jahat dan dapat membuat HDL terlalu sedikit.
4. Usia dan jenis kelamin
Memasuki usia 20 tahun ke atas, kadar kolesterol secara alami sudah pasti meningkat kecuali bagi anda yang melakukan sesuatu pekerjaana atau aktifitas itu.\
5. Kesehatan keseluruhan
Jangan di lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin serta mintalah dokter untuk menjelaskan resiko anda terhadap penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, contohnya seperti diabetes atau hipotiroid dapat meningkatkan kadar kolesterol.
6. Merokok
Anda pasti sudah tahu merokok itu pasti berbahaya. Selain merusak paru, kebiasan merokok juga menurunkan kolesterol yang baik. Dan akan terjadi penumpakan kolesterol yang tidak baik sehingga nanti bisa mengakibatkan stroke dan jantung.

Cara pengobatan untuk penderita kolesterol
Mengobati penderita kolesterol sudah sering di lakukan dengan produk ini yakni XAMthone plus. Dan telah banyak yang sembuh dan merasakan khasiatnya. Berikut produk pendukung XAMthone plus untuk penderita kolesterol:

XAMthone plus berfungsi sekali untuk membantu menurunkan kolesterol, menangkal radikal bebas atau menyembuhkan penyakit lainnya dan memulihkan stamina ayau kondisi badan seperti dalam keadaan sehat.

Teh murbei bermanfaat untuk membuang racun pada tubuh atau detokfikasi dan meredamkan kolesterol.

Mengkudu jus berfungsi untuk memperkuat jantung apabila sudah mengalami masalah pada jantung akibat salah satunya kolesterol tadi dan menangkal radikal bebas.

Aturan minum : XAMthone plus di konsumsi 2xsehari dengan 30ml, Teh murbei di minum 3xseharii 1 sachet, Madu mengkudu jus di minum 3xsehari

 Tambahan : Dalam masa penyembuhan  di sarankan sering mengkonsumsi air putih minimal 2,5 liter per harinya

Pantanganya : Rasa yang di hindari adalah bersifat manis. Dan makanannya daging sapi, nasi gorengan, kuning telur dan yang makan mengandung tinggi protein. Dan perasaan fikirannya takut atau fikiran kacau.

Untuk pemesanan dan konsultasi hubungi kami agen XAMthone plus terdekat dan kami juga memberikan kesempatan bagi anda yang ingin jadi agen di kota asalnya:
RAHMAD FADLI
Hp : 085355667621 (AS)
Hp : 081993558298 (XL)
Pin BB : 24cc7885

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>