Kendala Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal adalah salah satu penyakit sering dialami dan ditemui oleh warga  Indonesia.  Pada umumnya pada penyakit batu ginjal di sebabkan oleh pekerjaan rutinitas yang padat atau sibuk yang membuat pola makan kita tidak teratur. Batu ginjal juga di sering disebut Nephrolithiasis atau bahasa lainnya renal calculi yang merukan masa keras yang mengkristal contohnya seperti batu kecil yang ada terdapat pada bagian saluran kencing termasuk pada saluran kandung kemih, di dalam ginjal yakni di pasu  ginjal (renal pelvis) dan satu lagi renalis.

batu ginjalKristal-kristal kecil yang terdapat di dalam ginjal maupun terbentuk di dalam kandung kemih akan bisa turun ke dalam pipa (ureter) serta minumbulkan penyembutan bahkan bisa juga merusak jaringan ginjal dan bagi seorang mengalami keluhan batu ginjal akan mengalami rasa nyeri dan kesulitan pendarahan atau infeksi pada saat buang air seni.

Pada batu ginjal ini ukurannya beragam, ada ukuran kecil dan ada juga ukuran ganda maupun ukuran tunggal namun ukurannya besar, biasanya penyumbatan batu yang besar bisa merusak jaringan karena sering mendapat tekanan saat ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadinya aliran kembali cairan

Seperti yang kita ketahui salah satu ginjal termasuk organ yang paling penting di dalam tubuh kita dan memiliki fungsi menyaring dan mengeluarkan racun serta kelebihan mineral dari dalam dengan melalui urin. Seandainya fungsi ginjal terganggu yang disebabkan oleh peradangan atau karena ada keluhan penyakit batu ginjal maka akan terjadi keracunan yang di hasilkan oleh tubuh sendiri. Maka dari itu apabila ada gangguan pada ginjal harus cepat-cepat segera di obati.

Penyebab gangguan batu ginjal

Di atas sudah kita bahas secara detail apa itu batu ginjal. Terbentuknya kristalisasi itu di karena oleh kadar urine yang terdapat pada zat-zat yang ada di urine membentuk kristal batu walaupun banyak hal-hal lain dapat menyebabkan seperti karena adanya obstruksi, infeksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, trus meningkatnya peningkatan zat kadar asam urat, akibat terlalu banyaknya mengkonsumsi kalsium atau vitamin D yang tidak larut dengan baiknya sesuai kinerja ginjal namun penyebab utama terjadinya pekat kadar urine adalah kurangnya mengkonsumsi air minum atau air putih setiap hari. Dan berikut beberapa hal penyebab batu ginjal:
1. Sering menahan kencing.
2. Kurang mengkonsumsi air putih yang mengakibatkan urin yang dikeluarkan sedikit.
3. Banyak zat kimia yang ada terdapat dalam urin, contohnya kapur dan garam oksalat.
4. Berpotensi terjadinya endapan di dalam saluran kemih akibat pekatnya kadar garam di urin.
5. Kelebihan mengkonsumsi vitamin D, kadat zat asam urat, atau mengkonsumsi kalsium yang tidak  larut sepenuhnya.

Gejala batu ginjal
Gejala pada batu ginjal juga beraneka ragam, namun yang sering terjadi munculnya yaitu rasa sakit pada bagian pinggang bawah hingga ke sekitar bagian pinggul dan juga di rasakan pada bagian alat kelamin bagian luar. Dan berikut ini gejala umum pada batu ginjal:
1. Sering buang air kecil tetapi tidak tuntas.
2. Terasa sakit pada bagian belakang maupun sisi tubuh.
3. Kesulitan buang air kecil.
4. Mengalami rasa nyeri pada daerah bagian atas kelamin ketika buang air kencing.
5. Dalam kondisi tertentu bisa menimbulkan sering muntah dan demam.

xamthone plus

XAMthone plus bisa mengobati penyakit batu ginjal
XAMthone plus salah satu produk asli Indonesia. XAMthone plus salah satu minuman generasi terbaru, minuman ini banyak mengandung antioksidan yang manfaat dan kandungannya sangat luar biasa. XAMthone memiliki kandungan antioksidan 43 jenis dari 200 jenis antioksidan yang mana itu adalah pada kulit buah manggis. Dengan mengkonsumsi kulit manggis atau XAMthone plus ini zat yang di butuhkan oleh tubuh kita apa lagi soal vitamin, di dalam XAMthone plus ini terdapat beberapa kali lipat Vitamin C dan Vitamin E serta kita tidak perlu lagi konsumsi vitamin lain karena telah cukup dan lebih lengkap ada di XAMthone plus ini.

Selain mengandung antioksidan, XAMthone plus kaya juga dengan zat anti kanker dan anti penuaan dan zat itu bernama Xanthone. Pada para penderita gangguan pada ginjal salah satunya batu ginjal dengan mengkonsumdsi XAMthone dapat menawarkan dan menyaring zat yang ada pada ginjal, sehingga bisa membantu pengeluaran batu itu. Dengan mengkonsumsi XAMthone plus (jus kulit manggis), teh murtea (daun murbei) dan MGL Capsule (Ginseng, linzhi, daun Murbei). Dengan mengkonsumsi itu, akan mempercapat penyembuhan.

Untuk pemesan dan konsultasi bisa hubungi agen terdekat, dan anda ingin jadi agen silahkan hubungi:
RAHMAD FADLI
Hp : 082147013946 (SIMPATI)
Hp : 081993558298 (XL)
Pin BB : 7E8C92D4

Tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>