Terapi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dengan Minyak Varash

ty6756

Pembengkakan kelenjar getah bening adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Sebenarnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Operasi bukan solusi yang baik.

Karena penyakit ini muncul krn gaya hidup yang salah sebaiknya penyembuhannya pun sebaiknya secara alami
Pantangan Makanan

  • Semua olahan gorengan
  • Gula manis.

TERAPI AIR HANGAT :
Minum air hangat 3 teguk. Setiap 10 menit sekali. Jalankan sepanjang hari kecuali istirahat tidur.  kalau tidak ada air hangat boleh minum air putih biasa.

TERAPI MENGGUNAKAN MINYAK VARASH
Dengan kandungan 108 tanaman obat. sudah banyak penderita yang sembuh. Gunakan Minyak Varasg secara telaten. kurang dari 1-2 minggu sudah terasa perubahannya.

CARA PENGGUNAAN MINYAK VARASH

  1. Balurkan Minyak Varash di telapak kaki, sela sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  2. Balurkan Minyak Varash diarea tenggorokan, leher, belakang telinga dan di area yang bengkak. Balurkan setiap 1 jam sekali.
  3. Balurkan Minyak Varash dengan seksama dan penu perhatian. Melakukan dengan tergesa gesa tidak dianjurkan. Niatkan dalam hati sambil berdoa untuk sembuh dan sehat kembali.

semoga bermanfaat

_/|\_ Minyak Varash memberikan sentuhan kesembuhan

Informasi lebih detail bisa buka disini —->>> Minyak Varash

Informasi Produk :
Rahmad Fadli
Hp / Line / Wa 081 999 512 179
Pin BB D132B970
Pin BB 5B102DCA
Pin BB D151B94F

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>